Takut Mengalami Penuaan Dini ? Jauhi 5 Hal Berikut Ini

 Siapa yang tidak ingin selalu tampil infinit muda Takut Mengalami Penuaan Dini ? Jauhi 5 Hal Berikut Ini
Takut Mengalami Penuaan Dini ? Jauhi 5 Hal Berikut Ini. - Siapa yang tidak ingin selalu tampil infinit muda, tetap fresh, sehat setiap waktu meskipun usia terus bertambah. Mungkin diantara Anda pernah mengalami hal yang menciptakan Anda merasa teringgung, jikalau seseorang mengira umur Anda lebih bau tanah dari yang seharusnya. Benarkah seseorang dapat mengalami penuaan dini ? Ya, hal ini dapat saja terjadi pada semua orang, lau ada gak ya solusinya supaya tetap sehat dan terlihat infinit muda ?

Berikut ini 5 hal yang harus dihindari supaya kulit Anda akan selalu sehat dan tetap terlihat infinit muda, simak yuk !

Sering Mengalami Stres

Ya, stres memang dapat mengakibatkan banyak problem bagi kesehatan Anda, termasuk kulit Anda akan cepat terlihat tua. Seperti di sebutkan dari bustle.com, Ildi Pekar ( facialist Miranda Kerr ) menyampaikan bahwa garis-garis halus yang muncul di wajah Anda disebabkan oleh stres. Semakin kelihatan dalam garis tersebut, mengakibatkan kulit Anda semakin stres dan tidak sehat, solusinya cobalah lakukan pijatan sejenak pada kulit wajah Anda paling tidak selama 5 – 10 menit.

Kurang Tidur

Saat ini aneka macam orang yang waktu tidurnya sangat sedikit, dapat lantaran kesibukan atau perkerjaan yang menumpuk, atau dapat juga lantaran hal lain. Namun, tahukah Anda bahwa waktu tidur yang tidak cukup ( kurang dari 7-8 jam setiap hari ) akan mengakibatkan bulat hitam di bawah mata Anda, sehingga Anda akan tampak lebih bau tanah dari yang seharusnya, kulit kusam dapat disebabkan oleh dua hal, yakni tidur yang kurang dan produksi kolagen yang semakin berkurang.

Kurang Minum Air Putih dan Makanan Berserat

Minum air putih yang cukup ( 6-8 gelas sehari ) menciptakan kulit Anda tetap sehat dan tetap infinit muda, dan jangan lupa makan masakan berserat menyerupai sayuran atau buah-buahan. Kurangnya asupan air putih dan masakan berserat akan menciptakan Anda tampak lebih bau tanah dari yang sebenarnya.

Tidak Menggunakan Tabir Surya

Zat polutan yang ada diluar sana sangat beracun dan dapat menciptakan kulit Anda tidak sehat, serta menghambat peremajaan sel kulit, dengan memakai tabir surya dikala melaksanakan acara di luar ruangan akan menjaga kulit Anda tetap sehat, dan terlihat berseri.

Menggunakan Produk Yang Salah

Muncul jerawat, kulit kemerahan dan meradang, serta iritasi dan gatal-gatal ialah tanda bahwa Anda memakai produk perawatan kulit yang salah dan tidak cocok dengan jenis kulit Anda, segera hentikan penggunaan produk tersebut.

Semoga tips diatas dapat membantu supaya kulit Anda tetap sehat dan pastinya Anda akan selalu tampak infinit muda.

Comments