4 Kriteria Kudapan Sehat Bagi Si Kecil

4 Kriteria Camilan Sehat bagi Si Kecil - Camilan yakni makanan kecil atau ringan yang di komsumsi di sela-sela jam makan utama. Bagi anak-anak, makanan ringan memegang peranan penting alasannya yakni mereka belum dapat menghabiskan makanan dalam jumlah banyak dalam satu waktu sehingga menyelingi dengan makanan ringan bergizi dapat turut memenuhi kebutuhan nutrisi anak.

 Camilan yakni makanan kecil atau ringan yang di komsumsi di sela 4 Kriteria Camilan Sehat bagi Si Kecil

Nah, oleh alasannya yakni itulah orang bau tanah perlu mengenali ciri-ciri dan kriteria makanan ringan yang sehat dan bergizi, dan tentu saja harus kondusif bagi anak. Berikut ini yakni kriteria makanan ringan yang sehat buat Si Kecil.
  1. Camilan sehat yakni makanan ringan yang tidak mengandung ‘3P’ bahaya, yaitu pewarna, perasa, dan juga pengawet.
  2. Camilan sehat dapat terdiri dari kue, puding, dan buah-buahan yang bervariasi dan mempunyai kandungan nautrisi baik untuk anak.
  3. Berikan makanan ringan sehat sehari dua samp[ai tiga kali pada jam-jam antara makan pagi dan siang serta jam antara makan siang dan makan malam.
  4. Usahakan untuk menyiapkan makanan ringan sendiri, tetapi jikalau terpaksa membeli maka belilah makanan ringan di kawasan yang higienis dan sehat. 

Demikian bunda, kriteria sederhana menentukan makanan ringan yang sehat dan kondusif untuk Si Kecil, supaya artikel singkat ini bermanfaat.

Comments